Gunakan Aplikasi Ini

Selamat Datang di Blog ini dan jangan lupa tinggalkan Komentar Anda

Kesempatan Hanya Sekali

Berbagai kesibukan anda saat ini, dengan segala konsekuensinya, mungkin anda sedang galau, marah, emosi ataupun juga sedang mendapatkan sebuah penghargaan bahkan diantara pengunjung blog ini mungkin saja sedang mendapatkan sesuatu yang sangat berharga dalam hidup berupa reward mungkin atau promosi jabatan. Berbagai hal keadaan kita saat ini, sehingga tidak ada alasan untuk tidak kita ucapkan : #SaohagolouAma atas segala apa yang Tuhan lakukan untuk anda dan saya.

Ditengah-tengah hiruk pikuk anda #mondrechahorolaeduru dari ruang admin blog ini ingin share kepada anda semuanya bahwa, "Ketika anda dan saya mendapatkan kesempatan, jangan pernah menyiakan-nyiakan kesempatan tersebut karena ternyata : "Kesempatan Hanya Sekali". Seperti halnya dengan fenomena #BatuAkikNias silahkan berinovasi sedemikan rupa, kalau kemarin hanya buat Batu untuk CINCIN segera bergerak ke LIONTIN dan mungkin bentuk lainnya, ini penting bagi para pengrajin untuk menjadi pertimbangan.

Sahabat pecinta Batu Akik, jadilah orang yang mampu bersaing dengan pasar yang ada, cari informasi pasar sebaik-baiknya dan pertahankan ciri khas batu akik dari daerah anda, dan berikan informasi penting seputar batu tersebut kepada sahabat, rekan yang punya hobi yang sama. Jangan berfikir bahwa fenomena ini akan bertahan lama, pasti akan berakhir satu saat nanti, mangkanya segera ambil kesempatan baik ini dan manfaatkan dengan sebaik-sebaiknya.

Biarlah saat ini sahabat,rekan yang memiliki kegiatan sebagai pengrajin Batu Akik menjadi lebih jeli dalam memanfaatkan kesempatan yang ada dan terus mengutamakan kualitas dari pada kuantitas, dan akhir kata, tiada yang lebih baik dari anda ketika anda mampu memanfaatkan kesempatan dengan baik.

Sukses Selalu

Ruang Admin

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Kesempatan Hanya Sekali"

Post a Comment

Komentar Anda