Gunakan Aplikasi Ini

Selamat Datang di Blog ini dan jangan lupa tinggalkan Komentar Anda

Pilihanmu ?

Senang rasanya saya bisa meng-update kembali blog ini, walaupun dengan segala keterbatasan dan kesibukan mungkin saja rekan-rekan, sahabat-sahabat semua sedang #mondrechahorolaeduru sedang bingung milih yang mana nih #BatuAkikNias yang hendak di ikat jadi Cincin maupun Liontin. Tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada seluruh pengunjung setia blog ini, izinkan kami share dengan sahabat semua bagaimana sikap kita dalam memilih.

Rekan, sahabat dimanapun berada jangan pernah salah memilih, karena pilihan anda menentukan kualitas terhadap apa yang anda pilih, sepertinya sesaat anda pasti berpikir aneh nih, gak penting banget malah judulnya : "Pilihanmu". Artinya apapun yang anda perbuat hari ini, itulah pilihan yang anda sudah buat sebelumnya dan tidak hanya pada hal-hal yang menurut anda penting bahkan dihal yang sederhana sekalipun anda dituntut untuk lebih berkualitas dalam memilih.

Tidak sedikit yang kecewa terhadap sebuah pilihan namun kalau sudah menjadi pilihan tentunya sebuah kebijakan yang sudah fix yang anda tidak bisa menggantinya, semuanya kembali ke anda dalam menentukan sebuah pilihan. Jangan pernah salah dalam menentukan pilihan. Tidak kalah penting bagi sahabat yang menekuni jadi pengrajin batu akik, dalam memilih jenis batu juga di butuhkan kejelian dan hitung-hitungan yang matang dimana lihat prospek pasar. Inilah faktor penting yang sahabat harus lakukan demi meraih sebuah keberhasilan, Jadilah orang yang jeli, semoga pilihan anda membawa kebahagiaan bagi anda.

Sekian dulu, koq kayaknya serius banget sih bacanya, saya hanya share lagi,.....
Jangan dibawa hati, ingat pakai nurani

Admin

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Pilihanmu ?"

Post a Comment

Komentar Anda