Gunakan Aplikasi Ini

Selamat Datang di Blog ini dan jangan lupa tinggalkan Komentar Anda

Akhir Pekan


Senang menemui sahabat  yang setia di group #mondrechahorolaeduru di akhir pekan ini. Pastikan anda bersama dengan orang-orang yang anda cintai. Dan sore ini anda sedang mempersiapkan akhir pekan anda dengan sebaik-baiknya, mungkin sedang mengatur jadwal perjalanan keluar kota, ataupun sedang mencoba menikmati akhir pekan di rumah dengan orang-orang yang anda cintai.

Tak bisa dipungkiri betapa senangnya hati ini bersama orang yang kita cintai bercengkerama bersama dan saling berbagi cerita satu dengan lainnya, sangat kental sekali nuansa kekeluargaannya. Namun, betapa sedihnya bila bertolak belakang dengan keadaan tersebut. Mungkin saja anda saat ini sedang dalam suasana kesendirian dan sedang kehilangan orang-orang yang anda cintai, jangan sedih, tetap semangat, karena terkadang kita harus menerima kepergian orang-orang yang kita cintai, tetapi dibalik itu, percayalah bahwa ada pribadi yang tidak pernah kita lihat secara kasat mata, yang senantiasa mengawasi setiap pergerakan kita, tentunya kita aman bila berada pada pengawasannya, Siapakah Dia ?

Dia adalah Kasih, sesosok pribadi yang sangat lembut dan mengasihi setiap kita, bahkan oleh kasihNya kita dibebaskan dan telah di merdekakan dari belenggu dosa. Dialah pencipta alam semesta, kepadaNyalah kuasa dan Kemuliaan. Tetap semangat, apapun keberadaan akhir pekan anda saat ini, sampaikan rasa syukur kepadaNya dengan sebuah ucapan dari hati : #SaohagolouAma dan anda akan diberikan kelegaan. Terlepas anda sendiri saat ini, bahkan anda sedang di jauhkan oleh orang-orang terdekat anda, jangan benci mereka, ambil sikap mengasihi dan percaya kepada Dia yang telah menjagamu disepanjang hari ini, minggu ini, bulan ini, bahkan dalam tahun ini, Dialah yang mengatur hidupmu.

Sekedar perenungan,saudara. Biarlah di akhir pekan ini, kita tetap semangat dan jangan lupa besok minggu untuk memberi waktu bersama-sama untuk di sirami oleh Firman Tuhan, semoga Tuhan Memberkati kita semua.


Dari ruang Admin

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Akhir Pekan"

Post a Comment

Komentar Anda