Gunakan Aplikasi Ini

Selamat Datang di Blog ini dan jangan lupa tinggalkan Komentar Anda

Cenderung Mau Seperti Orang Lain

Sekalipun berat rasanya, namun tetap juga aktifitas terus berjalan tanpa bisa dihentikan oleh apapun. Bagaimana tidak, ketemu tetangga ngeluh aja tiap hari. Sejenak bingung, beberapa detik berikutnya baru "ngeh" ternyata ia juga, BBM naik, dan "Sembako" juga ikut naik. Lalu, kalau sudah begini mau ngadu kesiapa ? Saling tatap-tatapan, bingung mau ngadu ama siapa, eh...tiba-tiba ada suara di arah belakang tempat kita ngobrol nyeletuk banget, itu sih #DeritaLoe siapa suruh pilih dia, ah..... saya tambah kaget, saya nyahut dengan lantangnya, "Jangan sembarangan, ya" gitu-gitu Bos gw. Kita harus bangga punya bos kayak dia, karena di jaman dia inilah ada "BATU AKIK" jadi fenomena di bumi Indonesia tercinta ini, sebelumnya memang sudah ada, tetapi ngetopnya dijaman beliau ini.

Jangan terlalu di dramatis, percaya saja bahwa "Badai Pasti Berlalu" lalu, tetangga tadi ngoceh aja gak menentu, saya melihat dari wajahnya seakan mau ngomong kalau dia nyesel milih bos itu, lalu saya berusaha menengkan suasana karena saya takut dia emosi, dan kuatir Sapu yang ada ditangannya bisa melayang ke muka saya, akhirnya saya bilang kalau tetap : "Semangat" , Tuhan itu maha pengasih, dan Tuhan pasti campur tangan pada orang-orang yang percaya, lalu dia timpalin dengan sebuah pernyataan, lihat ya mas, kalau terus begini keadaan ini, saya doakan biar Tuhan mengirim pemimpin baru menggantikan bos ini, langsung saya bergegas dan menjabat tangannya sambil ngomong , " Kalau yang ini, saya setuju"

Manusia tidak bisa dipisahkan dengan kebutuhannya. Namun, perlu kita memiliki pengaturan atas diri kita sendiri dengan sebaik-baiknya. Karena tidak bisa dipungkiri kalau manusia memiliki sifat yang "Cenderung Mau Seperti Orang Lain" sehingga kalau tidak hati-hati maka kita akan kejebak dengan segala keinginan kita. Dengan kondisi ekonomi yang saat ini, perhatikan hal-hal yang pokok sehingga keuangan kita bisa terjaga dengan baik, hindari belanjakan hal-hal yang tidak penting.

Tetap semangat, jangan putus asa, bagi sahabat yang menekuni menjadi pengrajin #Batu Akik dan #mondrechahorolaeduru , teruskan dengan kreasi yang baru dan mempunyai nilai jual yang tinggi dan bisa memberi arti bagi perjalanan kita. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat dan akhir kata :
Tidak ada pencobaan yang melebihi kekuatan kita

Ruang Admin

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Cenderung Mau Seperti Orang Lain"

Post a Comment

Komentar Anda