Gunakan Aplikasi Ini

Selamat Datang di Blog ini dan jangan lupa tinggalkan Komentar Anda

Melayat ... Pakai Baju Hitam

Senang bisa menemui seluruh pengunjung blog http://mondrecha-horo-laeduru.blogspot.com ditengah-ditengah kesibukannya ingin share sedikit tentang kebiasaan kita mengenakan baju warna Hitam ketika event melayat. Baru beberapa hari kita lewatkan Jumat agung, hari kematian Tuhan kita Yesus Kristus di Bukit Golgata sebagai perwujudan atau bentuk pengorbanan Nya kepada seluruh umat manusia di bumi, dan terlihat jelas mayoritas jemaat hari itu, mereka mengenakan kostum gelap/hitam. Saya sendiri penasaran akan hal ini. Dan beberapa pertanyaan yang memaksaku hingga menulis topik ini di blog ini. antara lain :
1) Sejak kapan mengenakan kostum gelap/hitam ketika melayat
2) Simbol apa yang diwakili oleh kostum gelap/hitam, duka ? kematian ?

Biar menjadi renungan bagi kita semua, dan bila ada komentar silahkan share aja dan pastikan komentarnya yang membangun, Emang kelihatan sepele namun saya orang yang kurang percaya dengan kebiasaan ini, sampai-sampai di event melayat , saya mengenakan baju warna putih, dan menurut saya, sah-sah aja tanpa ada gangguan atau mata yang memelototin saya.

Bagaimana dengan anda ? semoga tulisan ini memberikan informasi baru bagi kita semua.

Ruang Admin

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Melayat ... Pakai Baju Hitam"

Post a Comment

Komentar Anda