Gunakan Aplikasi Ini

Selamat Datang di Blog ini dan jangan lupa tinggalkan Komentar Anda

Ingin di Mengerti

Aneh tiba-tiba judulnya : "Ingin di Mengerti" kenapa tidak, setiap pengunjung blog ini pasti memiliki sisi yang "Ingin di Mengerti". Dari keadaan tersebut tidak salah kalau kita segera mau share, mengapa orang cenderung Ingin di Mengerti. Saya dan anda tau, bahwa itu sangat #manusiawiwodaole tetapi bila kita sedang dalam sebuah kondisi tertentu, jangankan untuk dimengerti, di lirikpun kagak. Tidak dipungkiri kalau rasanya sakit. Tau kan, gan ? sakitnya dimana?
Sangat ironis kalau semua orang di komunitas tertentu ingin di mengerti. Tentunya akan terjadi perbedaan pandangan masing-masing. Pada kesempatan kali ini, ingin share aja sih, bahwa sifat dimengerti adalah merupakan sebuah bawaan sifat manusia yang memiliki perasaan, apakah ini berlebihan ? Sangat bisa di terima. Beberapa tips yang mungkin bisa membantu ketika anda tidak mendapat perhatian di lingkungan anda :

1). Pastikan bahwa apa yang anda lakukan sudah sesuai dengan yang diharapkan
2). Jadilah orang yang duluan ambil sikap mengerti dan memahami akan kondisi orang lain
3). Urungkan niat anda untuk mendapatkan lebih ketika anda tidak berbuat sama sekali
4). Jangan menuntut anda di hargai sedangkan kita sembrono dan kurang displin

Beberapa hal diatas bukanlah sebuah undang-undang yang akan mendapatkan sanksi hukum bila di langgar, tetapi jadilah lebih baik dibanding mereka yang kurang baik, sambil anda #mondrechahorolaeduru juga anda bisa menjadi berkat disana. Jangan pernah menilai itu hal biasa, tekuni dengan baik dan jadilah berkat bagi orang lain. Akhir-akhir ini, terkadang orang cenderung ingin sekali dimengerti tetapi lihat dulu mas, bro.,..... apakah kita sudah melakukan hal yang sama? Hukum timbal balik , tabur tuai, sebab akibat, masih sangat berpotensi berlaku dilingkungan , keadaan manapun didunia ini, Semoga share siang ini, tidak mengganggu rekan-rekan yang sedang #mondrechahorolaeduru tapi minimal semakin hari semakin baik dan akan menghasilkan produk #BatuAkikNias yang memiliki nilai jual yang tinggi.

Akhir kata dari ruang admin, sepakat dengan saya berkata :
#SaohagolouAma
#BoiOlifuZamuala

Admin


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Ingin di Mengerti"

Post a Comment

Komentar Anda