Gunakan Aplikasi Ini

Selamat Datang di Blog ini dan jangan lupa tinggalkan Komentar Anda

Emang Kamu Siapa Saya

Sangat sedih mendengar kalimat itu ditengah-tengah keramaian orang, "Emang Kamu Siapa Saya" hebatnya lagi langsung jadi hastage #emangkamusiapasaya jadi seru kelihatannya. Namun, bagi kita yang baru mendengar itu sejenak bawaannya bisa marah, dan tidak sedikit yang bisa sakit hati. Lalu rekan disebelahnya menenangkannya dengan nada rendah bilang : "ya, sudah, sabar. Jangan Emosi."Tetap aja namanya kesal itu ada. Lalu apa yang harus dilakukan menghadapi hal tersebut ?

Sederhana aja, mungkin anda sedang #mondrechahorolaeduru dan mendapatkan kejadian dimana anda diperhadapkan dengan orang yang anda sendiri tidak mengharapkan kehadirannya. Sebaiknya anda jangan terganggu, fokus pada pekerjaan atau kegiatan anda saat ini. Biarkan saja mereka boleh hiruk pikuk disamping anda, karena semakin anda fokus pada kegiatan anda maka hasil yang didapat semakin lebih baik. Hingga saat ini, belum ada yang berhasil hanya karena ngoceh sana-sini, tetapi yang berhasil itu mereka yang serius dan tekun dalam mengerjakan sesuatu.

Sahabat semuanya, mungkin saat ini anda sedang dikejar oleh waktu penyelesaian sebuah pekerjaan, jangan gegabah, tetap fokus. Dan kalau terus berdatangan orang hanya mengajak anda untuk tidak fokus bilang aja dalam hati, "Emang Kamu Siapa Saya" kalau juga dia masih tetap mengganggu anda, jangan terganggu dan pastikan anda tidak buyar konsentrasi. Tidak dipungkiri ketika kita sedang menuju sebuah keberhasilan, ada banyak tantangan dan hal-hal kecil yang berusaha mengganggu kita dalam meraih hal tersebut, dan itu secara tidak langsung meyakinkan kita bahwa kita sedang proses meraih sesuatu, jangan goyah, pastikan #StayOnTheTrack dan terus berupaya melakukan yang baik. Jadilah pribadi yang di sukai di lingkungan anda dan hindari hal-hal yang tidak penting yang hanya menyita waktu anda.

Itulah share sederhana saat ini, jangan terlalu serius santai aja, .... saya sih berbagi aja siapa tau bermanfaat bagi anda dan lihat :
"Hari ini lebih baik dari hari kemarin"

Sukses Selalu

Ruang Admin

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Emang Kamu Siapa Saya"

Post a Comment

Komentar Anda