Gunakan Aplikasi Ini

Selamat Datang di Blog ini dan jangan lupa tinggalkan Komentar Anda

Menjadi Pembelajaran

Saya pun kaget mendengar fenomena yang akhir-akhir ini mendunia informasinya dari belahan dunia barat tepatnya di Amerika yang telah melegalkan hubungan sejenis (Gay dan Lesbi). Apa jadinya dunia ini dilanda oleh fenomena yang asal muasalnya gak bisa ditelusuri. Emang edan, lalu apa yang kita perbuat? Sebuah pertanyaan yang klasik diantara kita. Inikah kisah Sodom dan Gomora tahap II? Tahap I telah dihancurkan Tuhan. Tidak masuk akal hal ini bisa terjadi dan terekspos secara besar-besaran. Kaget disertai dengan ketakutan itulah yang melanda perasaan kita saat ini, jangan-jangan disekitar kita, dilingkungan kita sudah ada hal yang sama. Amit-amit jambang bayi, celaka tiga belas. Tidak lagi pake rasio berpikir, manusia menjadi brutal. Beberapa hal yang bisa kita sharing pada kesempatan ini, dan tentunya tugas kita bersama untuk lebih waspada menghadapi dunia yang semakin edan ini antara lain :
1). Lebih mendekatkan diri pada Tuhan sehingga nilai-nilai moral kita terus dibenahi oleh kebenaran dari Firman Tuhan
2). Setiap kita wajib memperhatikan lingkungan kita dan menjadi terang dan garam disana yang membawa dampak positip kepada saudara-saudara kita yang lain.
3). Tetap mengedepankan kebenaran, dan tunduk pada ajaran agama
4). Tidak mencari pelarian kepada hal-hal yang salah melainkan cenderung berpedoman pada kebenaran Firman Tuhan

Itulah beberapa yang bisa saya share kepada sahabat sahabat #mondrechahorolaeduru dimanapun berada, jangan lengah, hari-hari ini semakin jahat. Marilah kita membekali diri dengan nilai-nilai yang bermanfaat kepada orang lain dan lebih peka terhadap fenomena yang sedang marak saat ini, biarlah setiap kita lebih waspada dan tekun dalam Tuhan. Hanya pemahaman akan kebenaran Firman Tuhan lah yang memampukan setiap kita melewati hari-hari yang jahat ini.

Semoga tulisan ini menjadi bermanfaat dan #JanganDiam lakukan sesuatu yang bermanfaat dan berdampak positip bagi sesama kita.


Ruang Admin

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Menjadi Pembelajaran"

Post a Comment

Komentar Anda