Gunakan Aplikasi Ini

Selamat Datang di Blog ini dan jangan lupa tinggalkan Komentar Anda

Tetap Semangat ...... !

Aneh koq tiba-tiba ngomongin semangat, ia juga sih.... tapi tidak kalah penting saling berbagi dengan sahabat-sahabat, rekan-rekan semua dimanapun berada saat ini, yang kebetulan lagi santai, atau lagi sibuk mungkin, atau jangan-jangan sedang sibuk update status di media sosial anda ? .... Break  sebentar mari kita saling share berbagi semangat. Semangat bisa dibagi ? Ya ,... dibagi bukan dibagi tapi "disemangati" artinya :
Ketika kita menemukan orang yang lemah atau lagi down, atau jangan-jangan kita sedang kurang semangat, atau lagi malas-malasan. "
Semoga tidak membawa kita terlelap akibat kurang semangat, biarlah pagi ini, siang ini, atau saat ini segera "Bangkit",.. Ingat : jangan menunggu kita disemangati orang lain, biarlah kita menyemangati diri kita sendiri. Sahabat/rekan, pasti bisa melewati segala tantangan apapun.

Jangan pernah merasa kecil diantara orang besar, karena sesungguhnya kita orang besar yang masih kecil
Marilah kita awali hari ini dengan "Semangat" dan percaya bahwa kita mampu melakukan segala kegiatan apapun bersama dengan Tuhan. Lakukan lah sesuatu seperti untuk Tuhan.

Admin

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Tetap Semangat ...... !"

Post a Comment

Komentar Anda