Gunakan Aplikasi Ini

Selamat Datang di Blog ini dan jangan lupa tinggalkan Komentar Anda

Dari Ruang Admin

Fenomena Batu Akik tidak lagi Isu atau kabar burung tetapi sudah menjadi Topik hangat di beberapa Talk Show di Televisi Swasta Indonesia dan juga di pemberitaan media online lainnya. Batu Akik ini sebenarnya bukanlah fenomena baru, namun tahun 2015 sekarang ini menjadi puncaknya. Seluruh kalangan sudah melanda demam batu akik. Sebuah kejutan yang menarik dan juga fenomena yang perlu di apresiasi dengan berbagi informasi satu dengan lainnya.

Blog ini bertujuan, untuk saling berbagi informasi tentang Batu Akik dengan pengunjung blog ini untuk memperkaya informasi kepada seluruh penggemar/pecinta batu akik dengan tujuan : "memberikan apresiasi kepada kekayaan alam nusantara" dan juga menjaga nilai-nilai yang dimiliki oleh batu akik itu sendiri. Kami sangat membutuhkan berbagai informasi dari para pengunjung blog ini untuk berbagi Informasi bilamana menemukan Batu Akik yang unik bahkan juga di harapkan apabila ada kronologis dari batu tersebut sehingga memperkaya informasi kepada publik dan Batu Akik akan terjaga nilai artistiknya, kami adalah pemerhati Batu Akik, dan juga minim pengetahuan tentang Batu Akik ini, namun kami sangat mengharapkan dukungan dari saudara-saudara, sahabat-sahabat, bahkan para rekan-rekan yang memiliki informasi bahkan mungkin dalam bentuk gambar, yang bisa memberikan nilai tambah terhadap blog ini dan bermanfaat bagi pengunjungnya.

Akhir kata, majulah Batu Akik Indonesia, dan terutama dari daerah saya , Pulau Nias - Sumatera Utara, agar Batu Akik dari daerah kita ini menjadi sebuah produk seni dan menambah daya tarik para turis domestik maupun mancanegara untuk berkunjung ke daerah kita. 

Admin
Santo Lase








Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Dari Ruang Admin"

Post a Comment

Komentar Anda